Keluhkan Lapangan Jelek

Frankfurt  Ditahan Imbang Barcelona 1-1

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Barcelona mengeluhkan kondisi lapangan usai gagal meraih kemenangan pada duel melawan Frankfurt. Keluhan datang bukan hanya datang dari pemain yang ada di lapangan, tetapi juga dari sang pelatih Xavi. Barcelona berjumpa Frankfurt pada duel leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB. Pada laga di Deutsche Bank Park itu, klub asal Catalan harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan sang tuan rumah.

Tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama. Lalu, Frankfurt unggul pada menit ke-48 dari aksi Ansgar Knauff. Barcelona merespon dengan sejumlah pergantian dan menyamakan skor pada menit ke-66 dari Ferran Torres.Hasil imbang 1-1 sejatinya cukup bagus bagi Barcelona. Sebab, leg kedua akan digelar di Camp Nou. Barcelona akan lolos ke semifinal jika mampu menang. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Frankfurt bermain sangat apik pada duel leg pertama lawan Barcelona. Pasukan Oliver Glasner bermain terbuka dan mampu merepotkan. Bahkan, ketika Tuta mendapat kartu merah pada menit ke-78, mereka tetap menunjukkan permainan apik.Sementara, sebelum memainkan Frenkie de Jong dan Ousmane Dembele, Barcelona agak kesulitan menembus pertahanan Frankfurt. Ternyata, kesulitan Barcelona ini bukan hanya soal teknis belaka.

"Ketika kami masuk, kami melihat lapangan tidak dalam kondisi terbaik. Namun, itu bukan alasan, karena kami adalah pemain dengan banyak kualitas," ucap penyerang Barcelona, Ferran Torres.''Kami mampu bangkit menghadapi lawan yang tangguh, jadi penting untuk menyamakan kedudukan. Sekarang kita akan memainkan leg kedua dengan bermain di rumah," sambung mantan pemain Manchester City tersebut.

Ferran Torres mengeluhkan kondisi lapangan di Deutsche Bank Park yang dianggap tidak bagus. Hal itu membuat permainan Barcelona tidak maksimal. Klaim Torres pun dikuatkan oleh komentar Xavi usai pertandingan."Mereka keluar seperti hantu dalam serangan balik. Lapangan tidak dalam kondisi yang baik. Camp Nou harus menjadi pressure cooker pada laga Kamis depan," ucap Frankfurt.Pada leg kedua nanti, Barcelona harus menang untuk lolos ke semifinal. Berapapun skornya. Peluang Barcelona untuk menang cukup besar. Sebab, dari sisi performa, mereka tak pernah kalah pada 14 laga terakhir.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar